Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Bobol

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Bobol- Orang Dapat dilakukan menggunakan cara ini, buka garena.co.id/support/email. Pertama tama kamu harus melaporkan permasalahan kamu ke Customer Service.

Cara melaporkan akun Garena yang terkena Bobol, Mencuri akun merupakan cara seseorang untuk mendapatkan informasi secara tidak sah dari seseorang, informasi tersebut biasanya merupakan data penting.

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang di Hack Orang Terbaru

Misalnya username, password, ID, PIN atau sebagainya. Apabila pelaku phising berhasil mendapatkan informasi korban maka mereka dapat melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Nah kali ini admin ingin membahas cara mengembalikan akun Garena Free Fire yang terkena Bobol. Simak baik-baik tutorial melaporkan akun garena yang terkena Bobol.

Banyak metode yang bisa menyebabkan akun free fire terkena bobol, Namun metode yang paling sering digunakan merupakan phising yang akan menipu kamu untuk memasukkan username dan password ke halaman atau layanan palsu untuk mendapatkan informasi penting dari akun garena kamu.

Cara Mengembalikan Akun Garena Free Fire Yang Kena Bobol



1. Akses halaman support dari Garena disini, https://support.garena.co.id/home
2. Login dengan menggunakan akun Garena baru jika kamu kehilangan akses untuk akunmu yang lama.
3. Pilih menu Support Form yang ada diurutan pertama dari beberapa pilihan.
4. Masukkan alamat email yang dapat untuk konfirmasi.
5. Pilih kategori Free Fire > Akun > Lain-lain.
6. Masukkan nomor ID dan Nickname akun kalian yang terkena Bobol.
7. Jelaskan permasalahan yang sedang kamu hadapi dengan kalimat yang deskriptif dan mudah di mengerti.
8. Tunggu hingga email konfirmasi masuk kedalam Gmail kamu seperti gambar dibawah ini.



Lalu silahkan kamu menunggu kembali 1-2 hari setelah itu kamu akan mendaat balasan lagi dari garena yang harus kamu isi seperti gambar dibawah ini.



Gambar diatas adalah email dengan ketentuan informasi yang harus kalian lengkapi. Jika data yang kamu memasukkan sama dengan akun kamu yang terkena Bobol maka otomatis akun kamu akan direset ulang oleh admin garena.

Untuk lama proses pemulihan akun garena free fire paling cepat 5 hari, Waktu kerja hari Senin-Jum'at jam 10.00 pagi - jam 19.00 malam, sedangkan hari sabtu hanya dari jam 10.00 pagi sampai jam 16.00 sore.

Cara Menghindari Akun Free Fire di Bobol

Cara yang paling mudah untuk menghindari pembobolan akun adalah jangan menggunakan aplikasi atau layanan yang mencurigakan dan dipertanyakan kebenarannya. Contohnya saja, banyak sekali aplikasi yang menjanjikan item gratis, diamond gratis ternyata hanya ingin menipu dan mencuri akun free fire kalian.

Logikanya, siapa sih yang mau bagi-bagi Shell gratis? Untuk itu hindari metode-metode bermasalah seperti itu termasuk aplikasi cheat yang pastinya akan membutuhkan akses ke akun kamu.

Gunakan 2FA (Two Factor Authentication) Untuk mengamankan Akun

Cara ini sangat ampuh untuk mengamankan akun Garena Free Fire dengan menggunakan autentikasi dua faktor dengan cara menghubungkan akun facebook atau google pada akun free fire kalian, sehingga siapa saja yang mengakses akun free fire kalian harus memasukkan kode yang diterima melalui SMS yang dikirim ke Nomor Hp kalian.

  1. Cara Mainkan Game Free Fire PC Version Paling Ringan Terbaru
  2. Download Garena Free Fire Cheat Mod Apk Terbaru Mega Mod Auto Aim
  3. Download Game Winning Eleven 2012 Mod Gojek Traveloka Terbaru