Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mengatasi Aplikasi VIU Tidak Bisa Dibuka, Memuat Terus

Cara Mengatasi Aplikasi VIU Tidak Bisa Dibuka, Memuat Terus | AndroidEpic.com


Kenapa aplikasi viu memuat terus, tidak bisa dibuka dan tidak dapat memutar film ? katanya gratis nonton film tapi kok kuota habis, diawal lancar tapi lama kelamaan aplikasinya banyak error.

Oke admin perlu beri sedikit penjelasan untuk menjawab permasalahan ini, semoga saja bisa membantu kalian yang suka banget liat drama korea atau reality show asian.

Kembali ke masalah aplikasi viu tidak bisa dibuka, kalian tidak perlu khawatir sebab AndroidEpic.com akan memberikan beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Kenapa Viu Tidak Bisa Dibuka atau Memuat Terus


Cobalah untuk merestart ponsel android kalian untuk membuatnya kembali bekerja dengan baik, jadi kemungkinan error karena ada beberapa kesalahan ketika awal menjalankan aplikasi viu tersebut.

Lakukan reboot atau restart pada Android kalian. Yaitu dengan menggunakan tombol power, atau bisa juga dengan matikan lalu hidupkan kembali ponsel anda.

Dan selanjutnya silakan periksa aplikasi VIU apakah sudah bisa dibuka? Kalau belum, lanjut ke langkah dibawah ini.

Hapus Cache dan Data Aplikasi Viu


Cara berikutnya untuk mengatasi aplikasi viu tidak bisa play video adalah dengan cara menghapus cache dan data yang ada di dalam aplikasi VIU.

Untuk penghapusan cache data akun yang ada didalam aplikasi tidak akan terpengaruh, namun jika kalian menghapus data aplikasi maka seluruh data dari aplikasi akan terhapus, otomatis akun kalian yang tertanam di aplikasi VIU akan terhapus.

Cara Menghapus Cache Aplikasi di Android


1. Buka menu pengaturan.
2. Pilih menu aplikasi terinstall atau menu penyimpanan.
3. Pilih aplikasi viu lalu klik.
4. Coba hapus Cache lalu buka aplikasi VIU jika masih belum berjalan normal, coba hapus data.

Jika langkah kedua masih belum dapat mengatasi permasalahan aplikasi viu tidak bisa dibuka. coba lanjutkan ke langkah selanjutnya.

Update Aplikasi Viu ke Versi Terbaru


Aplikasi Viu ini seringkali melakukan update dari segi fitur maupun keamanan, hal ini bertujuan untuk membuat pengguna semakin betah dan merasa nyaman saat menggunakan aplikasi nonton film gratis di android ini.

Beberapa update terbaru juga telah diperbaiki kesalahan kode yang ada pada versi sebelumnya, sehingga jika sudah tersedia update di Play Store, segeralah lakukan update.

Salah satu cara untuk mengatasi aplikasi viu tidak bisa dibuka adalah dengan melakukan update pada aplikasi. Kalian tinggal masuk ke Play Store lalu cari “VIU” dan silakan update.

Gunakan Akun Viu Baru Untuk Menonton Drama Korea Gratis


Permasalahan yang terakhir ini biasanya terjadi karena akun trial gratis nonton film di aplikasi viu hanya untuk 30 hari, selebihnya pengguna akan dikenai biaya untuk dapat melanjutkan nonton film drama korea.

Admin punya sedikit cara untuk mendapatkan layanan nonton film gratis di viu yakni dengan cara memperbarui akun viu kalian.

1. Siapkan akun gmail baru untuk digunakan mendaftar akun viu baru.
2. Logout terlebih dahulu akun kalian yang sudah usang.
3. Login kembali dengan akun google baru kalian.
4. Selesai, dan kini kalian sudah bisa mendapatkan akses VIU premium secara gratis selama 30 hari. 6. Setelah 30 hari berlalu, kalian bisa gunakan cara yang sama seperti di atas untuk mendapat akses premium gratis.

Download Aplikasi Viu Premium Mod Terbaru 2020

Bagi kalian yang merupakan pengguna smartphone dengan menggunakan kartu paketan Telkomsel, pastinya memiliki paket data yang dapat digunakan untuk menonton video yaitu paket videomax.
  1. Cara Nonton Viu Premium Gratis Terbaru 2019
  2. Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri (3) Jadi Reguler Terbaru
  3. Download Worms Zone Zona Cacing Mod Apk 
Paket data videomax sendiri kebanyakan sih jarang yang menggunakan paket data yang satu ini, nah agar tidak mubazir kalian bisa pergunakan untuk melihat tontonan menarik di aplikasi Viu.