Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Bermain Game Truth Or Dare di Instagram

Truth or Dare artinya : Kejujuran atau Tantangan.

Cara Bermain Game Truth Or Dare di Instagram, Instagram adalah aplikasi sosial media yang saat ini mengalami perkembangan yang sangat cepat dan terus meningkat dari sisi pengguna dan juga fitur-fitur didalamnya.

Instagram yang awalnya hanya untuk posting foto dan video, sekarang ini terus di perbarui dengan banyak fitur seperti instagram story, video call, boomerang, live instagram bahkan ada fitur permainan didalamnya.


Source image: mikirtekno.com

Sukses dengan beberapa fitur seperti filter flappy bird dan filter instameat, sekarang ini instagram meluncurkan fitur permainan truth or dare yang sedang banyak digunakan pengguna instagram.

Download game Truth or Dare Bahasa Indonesia



Game Truth or Dare ini sangat menarik Dimana kita bisa memberikan sebuah tantangan (dare) dan truth( harus jujur). Dan kedua tersebut akan dipilih salah satu sesuai permintaan teman kalian yang menggunakan filter ini.

Misalnya saja memilih truth, maka secara otomatis akan muncul sebuah soal, dimana teman anda harus menjawab dengan jujur. Dan menjawabnya pun harus pada saat itu juga ketika membuat story filter tersebut.

Terkadang pertanyaannya pun sangat menarik dan kocak, pokoknya bisa menjebak teman anda. Apalagi untuk yang dare terkadang terdapat tantangan yang diluar kepala sehingga bisa saja membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Jika diperhatikan saat ini hampir setiap harinya para pengguna instagram menggunakan filter ini, bahkan semakin hari pun semakin banyak. Karena ini seperti permainan yang sangat menarik dan tidak membosankan.

Cara Bermain Truth Or Dare Di Instagram

Cara Bermain Game Truth Or Dare di Instagram
Source image: cewekbanget.grid.id

  1. Langkah pertama yang perlu anda lakukan silahkan update aplikasi instagram ke versi yang paling baru. Karena jika anda belum update maka secara otomatis anda tidak akan mendapatkan filter tersebut. Jika sudah update maka berikutnya tinggal buka saja aplikasi ignya lalu login atau masuk dengan akun instagram anda.
  2. Jika sudah masuk beranda, maka tinggal swipe ke kanan, dan akan masuk ke instastory. Lalu jika filter sudah muncul geser saja hingga paling pojok kanan. Pokoknya jika sudah ketemu telusuri efek, maka tinggal klik saja efek tersebut.
  3. Jika sudah maka tinggal cari saja filter instagram yang bernama truth or dare. Maka secara otomatis anda sudah bisa memainkannya.
  4. Selanjutnya tinggal anda bikin story seperti buat story video, lalu suruh teman anda memilih truth or dare. Jika sudah memilih silahkan klik saja sesuai perkataan teman anda, misalnya truth ya pilih truth. Maka secara otomatis soal akan muncul, nah disitu anda juga akan membacakan soalnya.
  5. Terakhir teman anda melakukan tantangan ataupun mengungkapkan kejujurannya sesuai soal, selesai.

Jadi seperti itulah cara bermain game truth or dare di instagram. sangat mudah bukan?

Nah jika kalian ingin mencoba game truth or dare yang lain dan berbeda seperti yang ada di instagram kalian bisa langsung unduh aplikasi game truth or dare seperti di instagram.

Dengan menggunakan Aplikasi ini Anda dapat bermain ToD dengan mudah dan tidak perlu menggunakan botol atau sejenisnya, karena pada Aplikasi ToD Indonesia sudah dilengkapi dengan spiner. Anda tinggal menentukan jumlah pemain. dan setiap pemain 1 angka untuk diundi pada spiner.

Fitur Game Truth or Dare Indonesia

  1. Spiner.
  2. Mainkan ToD Indonesi dengan mesin acak yang pintar.
  3. Desain minimalis dan mudah digunakan.
  4. Offline.
  5. Tantangan(dare) yang konyol.
  1.  Download Game Garena Speed Drifters Apk + Obb Data
  2. Viu Premium Drama Korea Tv Online Apk Terbaru