Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Brawl Stars Mod Apk Terbaru [Unlimited Money, Private Server]

Brawl Stars Mod Apk Terbaru [Unlimited Money, Private Server] adalah game pertempuran multiplayer yang dirilis oleh Supercell, selain game ini supercell juga memiliki koleksi game lain seperti Clash of Clans, Clash Royale dan Boom Beach.

Brawl Stars Mod Apk Terbaru [Unlimited Money, Private Server]

Bertempur sendiri atau bersama teman, banyak mode permainan yang dapat kalian pilih. Brawl Stars Mod adalah game dibuat versi modifikasi dengan server private. Dalam mod ini kalian bisa mendapatkan koin dan permata.

Kalian dapat membeli hero baru untuk melawan musuh kalian, dan meningkatkan kekuatan senjata kalian secara gratis tanpa perlu melakukan root pada perangkat Android kalian.

Download Brawl Stars Mod APK Terbaru untuk Android



Bergabunglah atau mulai sebuah tim untuk berbagi taktik dan bertarung bersama, banyak pilihan mode permainan:

Gem Grab (3 vs 3): Bekerja sama dan menyusun strategi tim lawan. Kumpulkan dan tahan 10 permata untuk menang, tetapi pecah-pecah dan kehilangan permata Anda.

Showdown (Solo/Duo): Pertempuran gaya bertarung untuk bertahan hidup. Kumpulkan power up untuk Brawler Anda. Raih seorang teman atau main solo - jadilah Brawler terakhir yang berdiri di pertempuran royale yang terbaru. Pemenang ambil semua1.

Bounty (3v3): Keluarkan lawan untuk mendapatkan bintang, tapi jangan biarkan mereka memilihmu. Skuad dengan bintang terbanyak memenangkan pertandingan!.

Heist (3v3): Lindungi brankas tim Anda dan cobalah untuk membuka celah lawan Anda. Navigasi peta untuk menyelinap, meledakkan, dan meledakkan jalan Anda menuju harta musuh.

Bola Brawl (3v3): Ini adalah permainan Brawl yang benar-benar baru! Pamerkan keterampilan sepak bola / sepak bola Anda dan cetak dua gol di depan tim lain. Tidak ada kartu merah di sini.

PERHATIKAN! Brawl Stars gratis untuk diunduh dan dimainkan, namun, beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap nonaktifkan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat Anda.

Juga, di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia setidaknya 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Brawl Stars.

Detail Informasi Game Brawl Stars MOD APK


Ukuran 113,6 MB
Versi 22.99
Izin Akses INTERNET ACCESS_NETWORK_STATE WAKE_LOCK CHANGE_WIFI_STATE ACCESS_WIFI_STATE, PENAGIHAN PENERIMAAN WRITE_EXTERNAL_STORAGE READ_EXTERNAL_STORAGE
Min Versi Android Android 4.3 (JELLY_BEAN_MR2)

Mod Info Brawl Stars Mod

  1. - Banyak Uang.
  2. - Banyak Tiket.
  3. - Banyak Gems.
  4. - Server Private.

Brawl Stars Mod Apk 22.99 [Unlimited money](100% Working, tested!)