Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Nova Launcher Prime Apk Gratis Full Version 6.1.11 Final + Tesla Unread

Nova Launcher Prime Apk Gratis Full Version 6.1.11 Final + Tesla Unread - Free download nova launcher prime pro v.6.1.11 final version mod for android terbaru ukuran file kecil hanya 12 MB. Tersedia ribuan icon pack untuk nova launcher di playstore.

Nova Launcher adalah aplikasi untuk merubah tampilan Android yang terlihat jadul karena bawaaan sistem menjadi tampilan Android terbaru. Memang sering kali kita dibuat bosan dengan tampilan standard bawaan dari hp android yang kita gunakan.

Free download nova launcher prime pro v.6.1.11 final version mod for android terbaru ukuran file kecil hanya 12 MB. Tersedia ribuan icon pack untuk nova launcher di playstore.

Meskipun di beberapa jenis hp android sudah menyediakan berbagai tema dan launcher bawaan seperti halnya di smartphone xiaomi, oppo dan lain sebagainya.

Nah aplikasi launcher terbaik yang bisa berjalan lancar di berbagai hp android adalah Nova Launcher Prime dengan segudang fitur yang tidak dimiliki launcher lain.

Ukuran file dari nova launcher prime ini sangat kecil dan tentu sangat ringan saat kalian install di hp android kalian.

Nova Launcher Prime Pro Apk Full Version Gratis Download

Memakai aplikasi nova launcher di hp android dapat merubah tampilan homescreen android menjadi lebih keren.

Memakai aplikasi nova launcher di hp android dapat merubah tampilan homescreen android menjadi lebih keren. Kalian bisa sesuaikan tampilan homescreen sesuai dengan selera yang kalian dengan menggunakan Nova Launcher ini.

Selain Nova Launcher Prime Pro juga sudah lengkap dengan plugin pendukungnya yakni plugin tesla unread. Nah untuk saat ini jika kalian sudah download versi lama dari Nova Launcher, sekarang saatnya untuk merubah ke versi terbaru yang sudah disediakan di akhir postingan.

Nova Launcher Prime Pro Information File

Name Apps Nova Launcher Prime Pro Apk
Kategori Utilitas
Versi 6.1.11
Ukuran File 12 MB
Versi Android Android 4.0+
Update 20 Juni 2019
Developer Tesla Coil Software
Mod Aplikasi Full Version
Info Lengkap Playstore

Nova Launcher Prime Pro 6.1.11 + Tesla Unread Mod Apk


Aplikasi Nova Launcher Prime ini sebenarnya berbayar di Playstore, namun pada kali ini admin sudah siapkan Nova Launcher Prime Pro 6.1.11 + Tesla Unread gratis. untuk kalian yang sudah tidak sabar download di akhir postingan.

Sebelum kalian download alahkah lebih baik jika kalian mengetahui terlebih dahulu detail informasi mengenai fitur Nova Launcher Prime.

Fitur Nova Launcher Prime Pr Mod Apk

Nova Launcher Prime Apk Gratis Full Version 6.1.11 Final + Tesla Unread
  • Gesture - Geser, cubit, ketuk dua kali dan lainnya di homescreen untuk membuka aplikasi unggulan kalian.
  • Tema Ikon Kustom - Nova mendukung ribuan tema ikon yang tersedia di Play Store. 
  • Mode Malam dan Tema Gelap - Agar mode malam aktif secara otomatis pada waktu tertentu, atau biarkan saja untuk tema gelap. 
  • Laci Aplikasi yang Dapat Disesuaikan -Gulir vertikal atau horizontal, efek halaman, dan opsi kartu atau imersif hanyalah beberapa hal yang akan Anda temukan tersedia untuk laci aplikasi. 
  • Penentuan Posisi Subgrid - Dengan kemampuan untuk mengambil ikon dan widget di antara sel-sel grid, mudah untuk mendapatkan nuansa dan tata letak yang tepat dengan Nova dengan cara yang tidak mungkin dilakukan oleh kebanyakan peluncur lainnya. 
  • Cadangkan dan Kembalikan - Bergerak dari ponsel ke ponsel atau mencoba pengaturan layar utama baru sangat mudah berkat fitur cadangan dan pemulihan Nova. Cadangan dapat disimpan secara lokal atau disimpan di cloud untuk transfer yang mudah. 
  • Kecepatan - Nova sangat dioptimalkan, dengan animasi yang halus dan tajam yang bahkan membuat ponsel yang lebih tua terasa lebih cepat dan lancar.

Lakukan lebih banyak dengan Nova Launcher Prime Membuka potensi penuh Nova Launcher dengan Nova Launcher Prime:

  • Gerakan  - Geser, jepit, ketuk dua kali, dan lainnya di layar beranda untuk menjalankan perintah khusus. 
  • Grup Laci Aplikasi  - Buat tab atau folder khusus di laci aplikasi untuk nuansa yang sangat terorganisir. 
  • Sembunyikan Aplikasi - Hapus aplikasi dari laci aplikasi tanpa menghapus instalannya. 
  • Custom Icon Swest Gestures - Tetapkan gerakan swipe ke ikon atau folder layar beranda untuk tindakan khusus.

Cara Install Nova Launcher Prime + Tesla Unread Plugin


  1. Download file Nova Launcher Prime dari link yang sudah disediakan di akhir postingan ini.
  2. Setelah file apk dan tesla unread berhasil terunduh.
  3. Install Kedua file apk Nova Launcher Prime + Tesla Unread.
  4. Izinkan android untuk menginstall file dari luar playstore, silahkan masuk ke menu Pengaturan >> Keamanan >> Centang "Unknown Source" (Sumber tidak diketahui).
  5. Tunggu proses instalasi selesai.
  6. Jalankan Nova Launcher dan jadikan sebagai default launcher dari hp kalian.
Begitulah tadi Nova Launcher Prime Apk Gratis Full Version 6.1.11 Final + Tesla Unread. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.