Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Hill Climb Racing 2 Mod Apk Terbaru Unlimited Money dan Bahan Bakar

Hill Climb Racing 2 Mod Apk Terbaru Unlimited Money dan Bahan Bakar - Download apk hill climb racing 2 mod uang dan bahan bakar, koin, semua mobil terbuka versi mod apk yang bisa kalian unduh dan mainkan di android dengan ukuran file kecil.

Hill Climb Racing 2 adalah game balap klasik di hp android yang banyak sekali penggunanya, game ini memiliki beberapa versi yakni Hill Climb Racing dan yang terbaru Hill Climb Racing 2. 

Tentu yang terbaru ini banyak mengalami perubahan dan penyempurnaan dari versi sebelumnya.


Jauh lebih menyenangkan, banyak pilihan mobil, grafis yang lebih baik dan game play yang lebih seru tentunya.

Download Hill Climb Racing 2 Mod Apk Terbaru




Gameplay dasarnya mirip dengan Hill Climb Racing : Kalian mengontrol kendaraan yang dikendarai oleh Newton Bill atau Jill yang berjalan di sepanjang bukit bergelombang.

Kalian hanya memiliki 2 pedal kendali yang berguna untuk berakselerasi dan rem dan kalian harus menggunakan kedua pedal ini untuk melintasi lereng yang besar dan curam agar tidak sampai terjungkir, mengatasi rintangan di lingkungan yang berbeda. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin yang tersebar di sepanjang jalan.

Mode Hill Climb Racing 2


Hill Climb Racing 2 masih menyertakan mode Adventure, yang memungkinkan Kalian mengemudi tanpa henti hingga masalah yang terjadi pada mobil kalian atau kehabisan bahan bakar. Tetapi poin penting dalam permainan ini adalah bahwa mode balap piala baru bisa Kalian untuk mainkan setelah balapan pendek dengan pemain lain.

Dengan memenangkan Piala dan meningkatkan peringkat, Kalian akan membuka kunci untuk mode gameplay baru dan mobil baru. Jumlah kendaraan dalam game ini saat ini hanya 5, bukan 29 di game aslinya.

Tentu saja, 29 mobil lain ditambahkan secara terus menerus selama 3 tahun pembaruan permainan. Dan saya juga berharap banyak mobil baru akan ditambahkan ke Hill Climb Racing 2.

Setiap mobil memiliki karakteristik uniknya sendiri. Mobil jip lambat tapi stabil, skuter ringan dan mampu berada di udara, jip super cepat. Menguasai karakteristik mobil tidak hanya membantu kalian bersiap untuk waktu berikutnya dan juga membuka tantangan baru di lintasan untuk meningkatkan propertinya.

Game ini juga lebih beragam dalam hal lingkungan. Jika pada bagian pertama, kalian hanya bisa naik dan turun di lembah, sekarang mungkin untuk melintasi bukit, dataran, jembatan feri dan juga puluhan rintangan yang tersedia untuk membuat kalian kesulitan.

Fitur Hill Climb Racing 2 Mod Apk

  • Aplikasi gratis
  • Custom karakter dirver, seperti mengganti pakaian, gaya rambut dan lain sebagainya.

    Hill Climb Racing 2 Mod Apk Terbaru
  • Penyesuaian kendaraan dengan meningkatkan performa mobil seperti mesin, ban, cat dan banyak lagi.

    Hill Climb Racing 2 Mod Apk Terbaru
  • Grafis antarmuka yang memuaskan
  • Koin tak terbatas bisa kalian nikmati untuk membeli beberapa elemen di dalam game.

Informasi Detail Hill Climb Racing 2

Berikut ini detail informasi dari game hill climb racing 2 di perangkat android.

Nama Aplikasi Hill Climmb Racing 2
Developer Fingerspot
Genre Game 2D, Game Offline, Game Balap
Versi Terbaru 1.25.5
Ukuran File Apk 100 MB
Pembaruan Terakhir 15 April 2019

Cara Install Hill Climb Racing 2 Mod Apk

1. Siapkan file aplikasinya dengan unduh terlebih dahulu file game Animal Crossing Pocket Camp Mod Apk pada tombol tautan diatas.

2. Selanjutnya pilih penyimpanan untuk menyimpan file aplikasi game Hill Climb Racing 2 Mod Apk dan tunggu proses pengunduhan complate.

3. Setelah proses pengunduhan selesai lakukan pengaturan perizinan instal aplikasi sumber tidak diketahui pada pengaturan perangkat anda dengan cara :

Masuk ke Menu Pengaturan > Keamanan > Privasi > Izinkan install apk dari sumber yang tidak diketahui.

4. Selanjutnya proses instalasi, Cari folder game yang telah di download tadi kemudian pilih instal aplikasi dan tunggu hingga beberapa menit.

5. Setelah berhasil di instal bisa anda buka dan mainkan aplikasi gamenya.

Meskipun masih hanya dibangun dengan grafis 2D, Fingersoft telah sangat meningkatkan grafiknya. Warna yang lebih segar, lingkungan yang beraneka ragam, efek ledakan, hukum fisika digabungkan untuk menciptakan game hiburan yang hebat.

Begitulah tadi Hill Climb Racing 2 Mod Apk Unlimited Money dan Bahan Bakar. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke  summoncruel@gmail.com

Tag penelusuran: hill climb racing 2 mod apk, hill climb racing 2 mod apk revdl, hill climb racing apk