Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Internet Gratis 3 Tanpa Kuota Terbaru 2019 Pulsa 0 Dengan VPN

Trik Internet Gratis 3 Trik paket internet gratis Tri sangat menarik untuk dibahas dan dicoba di hp android baik menggunakan aplikasi atau setting APN tanpa kuota.

Sekarang ini banyak orang mencari trik dan tips di internet untuk mendapkan tutorial menggunakan internet gratis tanpa kuota, mulai dari perdana three, telkomsel, indosat, simpati dan masih banyak lagi kartu GSM di Indonesia.

Trik paket internet gratis Tri sangat menarik untuk dibahas dan dicoba di hp android baik menggunakan aplikasi atau setting APN tanpa kuota.

Nah pada kali ini admin ingin membahas trik internet gratis kartu three. Banyak alasan mengapa admin lebih memilih kartu three karena banyak kelebihan yang tidak dimiliki provider telekomunikasi di Indonesia.

Seperti halnya three AON yang memiliki masa aktif seumur hidup dan juga harga kuota yang sangat murah, sinyal yang stabil di seluruh kota di Indonesia. Berikut trik internet gratis three menggunakan setting APN dan tips internet gratis tri tanpa kuota di Android.

Cara Internet Gratis Kartu Tri Menggunakan Setting APN

Internet gratisdengan kartu tri kali ini sangat mudah di lakukan dan dicoba di perangkat Android kalian. Cukup merubah setting APN 3 yang digunakan kalian bisa menikmati internet gratis tri tanpa kuota.

  1. Langkah pertama yaitu masuk ke setting smartphone anda
  2. Kemudian masuk jaringan 3 yang digunakan
  3. Lalu mengubah APN menjadi “3data“, proxy dan port dibiarkan saja kosong
  4. Setelah itu simpan
  5. Coba settingan tersebut bisa atau tidak, dengan cara membuka browser dan coba browsing. Jika bisa berarti berhasil, jika tidak bisa berari tidak berhasil.
  6. Jika masih belum berhasil, coba dengan settingan APN berikut :
  7. APN : 3gprs
  8. Proxy : 82.145.209.242
  9. Port : 80

Cara Internet Gratis Three Tanpa Aplikasi Terbaru.

Sebelum kalian mulai menikmati internet gratis kalian terlebih dahulu download aplikasi VPN, dengan mengikuti postingan berikut Metro Vpn Apk Pro Terbaru di Android Paling Aman dan Cepat atau kalian bisa unduh di akhir postingan.

1. Download aplikasi Metro VPN terlebih dahulu.
2. Setelah itu, atur APN kartu Tri yang digunakan. Nama yang dimasukkan terserah sesuai dengan keinginan pelanggan dan APN diatur menjadi 3data, selanjutnya tekan simpan
3. Buka aplikasi yang sudah selesai diunduh
4. Tekan tombol “Ketuk untuk menyambungkan”, aplikasi akan melakukan proses panyambungan
5. Setelah beberapa saat, tombol proses akan berubah menjadi pemberitahuan bahwa layanan internet gratis sudah bisa digunakan
5. Tanda yang diberikan aplikasi tersebut adalah dengan munculnya pemberitahuan di notification bar.
6. Pemberitahuan tersebut tidak bisa dihapus dari notification bar

Settingan tersebut selain untuk membuka situs yang terkena internet positif kalian juga bisa menggunakan whatsapp, instagram, facebook saat down, untuk melakukaannya cobalah membaca Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Aplikasi Terbaru Paling Aman dan Cepat dengan VPN dapat mengakses internet gratis dengan mudah dan cepat.
Begitulah tadi Trik Internet Gratis Tri Tanpa Kuota Terbaru 2019 Pulsa 0 Dengan VPN. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Perlu diingat bahwa kali di Android Epic tidak mendukung pembajakan dan aplikasi yang disediakan hanya untuk tujuan demo atau kalian bisa download dari playstore.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com.