Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Google Pixel Ultra Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis

Google telah mengguncang pasar smartphone tahun ini, dengan perangkat baru yang dirilis pada acara "Made by Google" baru-baru ini.

Mendapat apresiasi yang besar atas inovasi untuk perangkat smartphone masa depan, Google tidak pernah mengecewakan dalam pengembangan smartphone sehingga ia terkenal dan menjadi merk terkenal di dunia.

Perangkat Google dan perangkat lunak Google adalah pilihan pertama di Dubai. Sementara itu, Google Pixel 3 dan Pixel 3XL telah memuaskan para penggunanya dengan fitur yang luar biasa dibandingkan dengan perangkat Google lainnya.

Google Pixel 4 Ultra Spesifikasi, Harga dan Tanggal Rilis

Ini semua adalah realitas dasar perkembangan dunia teknologi di mana setiap smartphone baru sedang ditinjau secara menyeluruh di semua aspek untuk peningkatan penggunanya di masa depan.

Desain dan tampilan Google Pixel 4 Ultra telah dirilis dengan semua fitur luar biasa dan tampilan mempesona yang sangat berbeda dengan smartphone pada umumnya.

Spesifikasi, Desain dan Tampilan Google Pixel Ultra

Smartphone pertama kali yang dinilai adalah dari desain dan tampilan yang akhirnya membentuk struktur tubuh lebih lanjut dari smartphone.

Koleksi warna metalik utama Merah, Biru, Putih, dan Hitam di bagian belakangnya melengkapi dengan baik kamera ganda yang disiapkan oleh Google Pixel 4 Ultra.

Resolusi layar QHD sekitar 6.2 inci, fenomena takik tampak membosankan di sini dan hanya pemotongan pada layar menunjukkan penempatan kamera depan, lubang suara dan speaker stereo.

Google Pixel 4 Ultra Spesifikasi, Harga

Teknologi masa depan dari ketiga konstituen ponsel yang dimasukkan ke dalam tampilan layar ini diharapkan akan dikirimkan oleh banyak ponsel lain seperti Samsung Galaxy X dan Xiaomi Mi Mix Flex.

Bezel tipis di sekitar layar hampir tidak dapat dilihat, menjadikannya tampilan layar penuh, desain konsep Google Pixel 4 Ultra ini menarik perhatian para penggemarnya di UEA.

Google Pixel 4 Ultra Spesifikasi, Harga

Sangat dipahami bahwa desain konsep biasanya tidak memiliki spesifikasi yang tepat hanya beberapa petunjuk untuk ponsel yang diharapkan, untuk Google Pixel 4 Ultra dapat diharapkan dengan sistem operasi Android Pie terbaru atau mungkin Google Fuchsia yang futuristik.

Selanjutnya, prosesor mungkin Qualcomm Snapdragon 855 dan kartu grafis tinggi untuk grafis superior juga berspekulasi. Google telah merilis Pixel 3 dan 3XL dengan yang terbaik dari perangkat keras saat ini dan untuk versi berikutnya, yang terbaik juga akan digunakan di Google Pixel 4 Ultra.



Ponsel Google baru-baru ini memiliki potensi 12.2MP belakang dan 8MP depan sehingga versi ponsel Google di masa depan akan memiliki kekuatan yang lebih besar dari lensa ini, bisa 12MP + 12MP di belakang dan 8MP + 8MP di depan untuk hasil fotografi yang menakjubkan.

Google Pixel Ultra Rilis

Google Pixel 3 telah dirilis pada Oktober 2018 sehingga ponsel Google berikutnya mungkin dirilis tahun depan pada Oktober 2019, seperti yang dikutip dari blog. awok. com.

Harha Google Pixel Ultra

Harga sangat bergantung pada spesifikasi, dimana Google pixel 4 menggunakan jaringan 5G atau tidak, jika tidak maka harga bisa berubah di setiap wilayah. Mengingat jaringan 5G belum tersebar luas di seluruh negara.
kita harus melihat harga yang sama dengan Pixel 3 dan 3 XL, yang masing-masing dijual dengan harga £ 739 dan £ 869 untuk model dasar. Tetapi jika itu terjadi, harga-harga itu bisa merayap jauh lebih dekat ke £ 900 atau £ 1000.