Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash Terbaru

Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash Terbaru - Mengubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota internet flash 24 jam untuk pengguna telkomsel 2019 sangat mudah dilakukan, hanya memerlukan beberapa setting APN kalian sudah bisa dapatkan internet gratis.

Paket kuota videomax adalah paket khusus yang didapatkan pengguna kartu telkomsel untuk menonton film melalui beberapa aplikasi seperti Hooq dan Viu. Sehingga kuota ini tidak dapat digunakan untuk menonton tayangan di youtube apalagi dibuat untuk browsing.

Sehingga banyaknya kuota yang didapat kadang tidak terlalu berguna, apalagi pengguna yang tidak suka menonton film. Belum lagi besarnya bonus kuota videomax yang mencapai 10GB dengan masa aktif hanya 1 bulan, sayang sekali jika sampai tidak digunakan dan hangus begitu saja.

Nah cara mengubah paket videomax mejadi paket flash sangat mudah dilakukan, sangat tepat sekali jika kalian sudah berkunjung di postingan ini.

Aplikasi Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Terbaru


Sebelumnya selamat datang di Android Epic - Situs Terbaik Membahas Android | Aplikasi Android | Game Android | Whatsapp Mod Terbaru | Aplikasi Android Terbaik | Apps Android Apk, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash 2019 dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya.

Beruntunglah kalian yang sudah mampir di postingan ini, karena kalian pengguna telkomsel akan diuntungkan dengan tutorial yang admin berikan, trik dan cara mengubah paket videomax tsel menjadi kuota flas reguler terbaru yang bisa kalian gunakan untuk browsing, chating dan untuk download.

Aplikasi Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa Terbaru


Dari sini admin akan mulai menyebutkan beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan dan sedikit memberikan ulasan bagaimana cara menggunakan aplikasi pengubah kuota video max telkomsel ini.

  1. Anonytun.
  2. KPN Tunnel Ultimate.
  3. Revolution.
  4. Tweakware.

Nah dari ke empat aplikasi ini kali bisa menyesuaikan yang mana lebih mudah untuk di praktekan. Untuk admin sendiri lebih menyarankan untuk menggunakan aplikasi Anonytun sebab lebih mudah dan banyak yang sudah terbukti bekerja dengan baik.

Baiklah berikut ini admin ulas lengkap untuk cara mengubah kuota video max telkomsel menjadi kuota biasa dengan anonytun yang bisa kalian gunakan untuk mengakses internet.

Cara Mengubah Kuota Videomax Dengan Anonytun


Untuk saat ini agar mengubah kuota videomax dengan Anonytun berjalan lancar kalian harus mencari terlebih dahulu IP Adress yang berawalan 100.xx.xx.xx. Apa itu IP Address? IP Adrress adalah susunan angka yang ada di perangkat android sebagai alat deteksi yang digunakan oleh jaringan internet untuk mengenal jenis perangkat, lokasi serta provider yang digunakan.

Saat ini, Anonytun sudah menampilkan IP Address perangkat kalian di bagian header. Jadi kalian tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi lain untuk mencari IP yang berawalan 100 dan ini tentu sudah sangat memudahkan kalian untuk mencari IP.

Nah, untuk mengganti IP caranya sangat mudah, kalian hanya cukup ON OFF mode pesawat pada ponsel, lakukan langkah ini sampai kalian menemukan IP ynag berawalan 100 seperti gambar dibawah ini.

Android Epic Cara Mengubah Kuota Videomax Dengan Anonytun


Jika kalian sudah menemukan IP 100 kalian bisa langsung melanjutkan ke cara setting Anonytun videomax dibawah ini.

Android Epic Cara Mengubah Kuota Videomax Dengan Anonytun


1. Download aplikasi Anonytun-nya dari Play Store. Atau kalian bisa men-download Anonytun Pro MOD Unlimite Pro Disini. Admin akan mempraktekannya dengan menggunakan Anonytun terbaru versi 8.8.

2. Setelah aplikasi-nya terdownload dan sudah terpasang di ponsel Android kalian. Langsung saja jalankan aplikasinya.

3. Pada halaman awal, tap tombol  BUKA VPN lalu setting seperti keterangan dibawah ini:
  • Setelan VPN : ON
  • Setelan protocol : SSL
  • Port : 443
  • Pengaturan SSL Canggih : ON
  • Untuk beberapa settingan lain yang admin sebutkan di atas tidak perlu di aktifkan. Lihat Screenshot dibawah jika bingung.

Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash Terbaru Dengan Anonytun


4. Kemudian tap tombol PENGATURAN SSL MENGEDIT yang ada dibagian bawah, lalu set seperti dibawah ini :

  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis / ON
  • Spoof Host : Port : Ceklis / ON
  • Spoof Host : Disini lah tempat memasukan URL bug videomax Telkomsel “play.hooq.tv” tanpa tanda petik. Namun jika Play.hooq.tv tidak work di TKP kalian, silahkan lihat list URL bug dibawah.
  • Spoof Port : 443 / 80 (coba satu-persatu)

5. Jika sudah pilih OK lalu Simpan silahkan kalian kembali ke halaman awal kemudian langsung saja pilih CONNECT.

Bug Anonytun Videomax Terbaru Work

  1. tribenow.tv
  2. api.tribenow.tv
  3. viu.com
  4. prod-api.supersabar.com
  5. prod-in.supersabar.com
  6. sunapi.catchplay.com
  7. prod-in.viu.com
  8. prod-api.viu.com
  9. api.supersoccer.tv
  10. fm.supersoccer.tv
  11. play.supersoccer.tv
  12. play.hooq.tv
  13. cdn01.supersoccer.tv

Update Bug Videomax Telkomsel

  • internal.vidiomax.com
  • stats.vidiomax.com
  • host.vidiomax.com
  • dept.vidiomax.com
  • apps.vidiomax.com
  • maxstream.co.id
  • maxstream.com
Perhatikan notif di Statusbar atas ponsel Android kalian, jika sudah ada 2 icon Unlimited Pro berarti itu tandanya Anonytun sudah aktif dan sudah siap untuk digunakan.

Sekarang coba untuk mengakses Youtube atau browsing di chrome kemudian lihat kuota videomax-nya pasti secara otomatis akan terpotong.

Namun jika Anonytun susah konek dengan notifikasi reconectting timeout, connecting failed, memvalidasi payload atau masih memotong kuota flash. Berarti kalian harus mencari IP 100 yang lain.
  1. Cara Menggunakan Opera VPN Free di Android Terbaru
  2. Metro Vpn Apk Pro Untuk Android Terbaru [Paling Aman dan Cepat]
  3. VPN Tarumanagara Cara Menggunakan VPN Untuk KlikBCA Bisnis 
Begitulah tadi Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash dengan Anonytun Terbaru. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke summoncruel@gmail.com