Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru V.2.9.2

Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru V.2.9.2 - Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk V 2.9 2019 permainan bus indonesia ini menyediakan mobil seperti angkot, pick-up, truck dan juga uang unlimited. File berukuran kecil dan siap di unduh disini.

Game simulator offline ini memiliki tampilan 3D yang terlihat sangat nyata. Kalian akan menjadi sopir bus yang siap untuk mengantarkan setiap penumpang dari terminal ke kota tujuan.

Bermain game simulasi sekarang ini menjadi trend dikalangan gamers, pengalaman mengendarai atau mengontrol langsung kendaraan yang sebelumnya tidak pernah kita lakukan menjadi hal yang istimewa. Seperti menyetir Bus dengan khas indonesia yang di taswarkan Game Bus Simulator Indonesia.

Bus Simulator Indonesia Mod Apk Paling Terbaru [All Mod]

Dengan game ini kalian bisa berkeliling indonesia untuk mencari penumpang dan megantarnya sampai ke tempat tujuan dan mendapatkan bayaran. Selain menarik penumpang didalam game ini kalian juga bisa "Ngelayap" atau bermain hanya untuk sekedar jalan-jalan seperti halnya bermain mobil biasa.

Untuk map jalanan bus simulator indonesia ini di desain mirip sekali dengan suasana khas di Indonesia. Bukan hanya jalanannya saja namun seluruh komponen game juga khas Indonesia, seperti halnya warung di tepi jalan, penumpang dengan baju batik, seragam anak sekolah dan juga bunyi klakson khas bus indonesia "Telolet om telolet om".

Nah, pada kesempatan ini admin akan membagikan Bus Simulator Indonesia MOD APK yang telah di modifikasi dengan tambahan mobil Angkot, mobil Pick-up L300, mobile Bak Kayu (Truk) dan juga sudah unlimited money. Jadi kalian tidak terlalu sibuk untuk mencari uang didalam game bus simulator indonesia ini.

Jika kalian tertarik untuk mencoba dan menginstall Bussid versi MOD kalian dapat menguduh file APK-nya diakhir postingan ini.

Informas Game Bus Simulator Indonesia Mod Apk Terbaru


Versi MOD game ini sudah versi 2.9.2 yang dapat berjalan sempurna tanpa BUG di hp android kalian. Berikut detail informasi file APK Bussid MOD.

Nama File Bus Simulator Indonesia Mod Apk
Versi 2.9.2
Upodate terakhir 2019
Ukuran File 147MB
Developer Maleo

Cara Install Bus Simulator Indonesia


Untuk install game Bus Simulator Indoensia MOD ini tidak ada syarat khusus. kalian dapat menginstall file APK-nya seperti biasa. Hanya saja kalian perlu memberikan akses untuk sumber diluar Play Store. Agar lebih jelas silahkan ikuti panduan installasinya dibawah ini.

1. Download file apk di akhir postingan.
2. Setelah selesai download, masuk ke menu Setelan >> Keamanan >> Aktifkan "Unknown Sources / Sumber Tidak Dikenal".
3. Install file APK yang sudah kalian download tadi. Tunggu hingga proses install selesai.
4. Jika proses install selesai, kalian sudah bisa memainkan gamenya.

Cara Memasang MOD Bus Simulator Indonesia

Cara Memasang MOD Bus Simulator Indonesia

Untuk memasang mod game mobl angkot, pick-up, truck kalian bisa ikuti panduan admin dibawah ini, untuk file MOD ukuran kecil tidak terlalu menguras kuota kalian.

1. Download file mod yang sudah admin sediakan dibawah ini.
2. Setelah kalian download file diatas dan berhasil terunduh pindahkan semua file yang kalian download tadi ke folder SDcard/BUSSID/Mods/ *taruh di dalam folder mods.
3. Jika sudah buka kembali game bus simulator indonesia.
4. Masuk ke menu Garasi, kalian akan temukan mobil-mobil baru tadi.
5. Pilih tombol pakai untuk menggunakan salah satu mobil.
6. Selesai.

Begitulah tadi Bus Simulator Indonesia Mod Apk Paling Terbaru [All Mod]. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke: summoncruel@gmail.com

Tag Penelusuran: Download bus simulator indonesia versi terbaru, Livery bus simulator indonesia, Bus Simulator APK