Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Anger Of Stick 5 Zombie Mod Apk Terbaru 2019 [Unlimited Money]

Anger Of Stick 5 Zombie Mod Apk Terbaru 2019 [Unlimited Money] - Game Stickman Terbaik 2019 Bisa Kalian Download File Ukuran Kecil, Game Offline Unlimited Money Untuk Hp Android.

Anger Of Stick 5 Adalah game pertempuran 3D terbaik pada tahun 2019, berada di puncak gratis teratas di Play Store. Game keren dengan grafik yang sangat bagus dengan efek-efek yang menakjubkan saat mengontrol karakter stickman.

Game yang sudah didownload 60 juta pengguna di seluruh dunia ini di kembangkan oleh (J-Park). Seperti pada game RPG pertempuran lainnya, sekelompok musuh zombie muncul di pusat kota dan menyerang orang-orang sebagai makanan mereka.

Anger Of Stick 5 Zombie Mod Apk Terbaru 2019 [Unlimited Money]

Dengan karakter stickman ini kalian akan bertahan hidup melawan zombie yang ganas dan terus muncul menyerang kalian. Menyerang dan bertahan menjadi jalan satu-satunya untuk memenangkan permainan ini.

Sebagai salah satu game yang mirip dengan Anger of Stick 5 : Zombie ini
adalah Last Day On Earth, kalian juga dapat mengunduh dan memainkannya, ikuti tautan berikut: Download Last Day On Earth Mod Apk Android.

Download Anger Of Stick 5 Apk Terbaru 2019


Anger Of Stick 5 Zombie terbaru yang admin bagikan untuk kalian ini adalah versi mod apk 1.1.7 untuk android. File ukuran kecil sudah tersedia di bagian akhir dari postingan ini.

Tapi sebelumnya kalian perlu ketahui fitur apa saja versi terbaru dari game pertempuran zombie ini.

Fitur Anger Of Stick 5 Zombie Mod Apk 2019

  1. Penambahan Mode Game Terbaru Yakni Permainan Tunggal Dengan Mengumpulkan Banyak Pasukan dan Senjata.
  2. Mode Zombie yang Dibuat Khusus untuk Menembak Zombie Sebanyak yang Dapat Kalian Lakukan Dengan Waktu yang Terbatas.
  3. Kumpulkan Kekuatan yang Tepat untuk Mengalahkan Zombie Jahat, 3 Kombinasi yang Cocok Akan Memberikan Kalian Kekuatan Lebih Besar. Setiap Karakter Memiliki Keunikan Tersendiri dengan Kemampuan Unik dan Spesialisasi yang Mereka Miliki
  4. Tujuan Dari Game Ini Adalah Mengumpulkan Poin. Poin yang Terkumpulkan Berguna untuk Membuka Gameplay Dengan Level Lebih Sulit. Dengan Level yang yang Lebih Tinggi Kalian Akan Diuji Ketrampilan Dalam Menggunakan Karakter Pilihan Kalian

Informasi Game Anger Of Stick 5 Zombie Mod


Nama Aplikasi Anger Of Stick 5 : Zombie
Ukuran File Kecil [22.8] MB
Versi Terbaru 1.1.7
OS Android 2.3 Atau Lebih Tinggi
Developer J-PARK
Terakhir di Perbarui 2019





Begitulah tadi Anger Of Stick 5 Zombie Mod Apk Terbaru 2019 [Unlimited Money]. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.
Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar.

Tag Penelusuran: anger of stick 5 apk, anger of stick 5 zombie mod apk, anger of stick 5 zombie mod apk, download game anger of stick 5 zombie mod apk