Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Whatspp Plus Mod Untuk Iphone Terbaru V.2.18.11

Download Whatsapp Plus Untuk Iphone Terbaru V.2.18.11 - Dengan aplikasi perpesanan instan baru yang muncul setiap saat, WhatsApp memegang posisi tak terkalahkan di bagian atas daftar. 

Antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna inilah yang membuat WhatsApp begitu populer sehingga sulit menemukan seseorang di daftar kontak kalian yang bukan pengguna WhatsApp. 


Bahkan, jumlah pengguna meningkat secara eksponensial di seluruh dunia. Meskipun banyak aplikasi dengan banyak fitur baru diperkenalkan, WhatsApp masih memiliki pengaruh besar pada penggunanya.


WhatsApp ++ adalah aplikasi mod yang menawarkan segala yang kalian inginkan di WhatsApp kalian. Versi mod ini tidak tersedia di App Store perangkat iOS kalian.

Kita berbicara tentang fungsi yang kurang dari versi aslinya, dan itulah sebabnya aplikasi tertentu seperti APK WhatsApp Plus, dalam kasus Android, menjadi sangat terkenal.


Hingga saat ini, pengguna iPhone tidak dapat memaksimalkan WhatsApps alternatif ini seperti yang kami sebutkan di atas, tetapi sekarang kami dapat mengunduh WhatsApp Plus yang dengannya kami dapat menambahkan fungsi dan konfigurasi baru ke aplikasi obrolan , meningkatkan kinerja dan fitur-fiturnya.

Apa itu WhatsApp Plus Untuk Iphone ?

WhatsApp ++ adalah aplikasi mod yang menawarkan segala yang kalian inginkan di WhatsApp kalian. Versi mod ini tidak tersedia di App Store perangkat iOS kalian.

WhatsApp Plus adalah aplikasi mod yang menawarkan segala yang kalian inginkan di WhatsApp kalian. Versi mod ini tidak tersedia di App Store perangkat iOS kalian. 

Tetapi jangan khawatir karena di sini kami memperkenalkan TweakBox yang merupakan penginstal aplikasi pihak ketiga yang mengagumkan yang menawarkan ribuan aplikasi mod.

Cara Install dan Download WhatsApp Plus Untuk iOS Dengan Tweakbox


Untuk dapat melakukan install aplikasi whatsapp versi mod ini di iOS kalian harus menyiapkan aplikasi tambahan yakni TweakBox.



Whatsapp Plus menjadi versi modifikasi dari versi resmi whatsapp yang dapat kalian install di perangkat iOS. Untuk dapat melakukan install aplikasi whatsapp versi mod ini di iOS kalian harus menyiapkan aplikasi tambahan yakni TweakBox.

Sebelum kalian lebih jauh membaca artikel ini, kita bahas terlebih dahulu, apa saja fitur-fitur yang ada pada WhatsApp Plus untuk iOS ini.

Fitur Whatsapp Plus untuk iOS

Kalian dapat menyesuaikan penampilan WhatsApp kalian menggunakan versi ini. kalian dapat mengubah tema, warna font dan gaya dll.
  1. Kalian dapat menyesuaikan penampilan WhatsApp kalian menggunakan versi ini. kalian dapat mengubah tema, warna font dan gaya dll.
  2. WhatsApp Plus juga memungkinkan kalian untuk berbagi file media tanpa batas kepada siapa pun secara instan.
  3. kalian tidak perlu lagi mengecilkan ukuran foto kalian untuk mengunggahnya sebagai gambar profil, karena tidak ada opsi krop.
  4. Ini juga memungkinkan kalian menyembunyikan status terakhir terlihat dan online dari kontak kalian.
  5. kalian juga dapat mematikan mengetikkan tkalian terima, membaca dan mengirim tkalian terima, sehingga privasi kalian tetap terjaga.
  6. Privasi adalah prioritas utama WhatsApp Plus untuk iOS karena kalian sekarang dapat mengaktifkan kunci untuk WhatsApp kalian menggunakan kata sandi atau ID Sentuh.
  7. Ini juga memungkinkan kalian merekam audio dengan ketukan, bukan opsi ketuk dan tahan.

Install WhatsApp Plus di iOS Dengan Tweakbox

TweakBox untuk iOS adalah penginstal aplikasi hebat dengan antarmuka pengguna yang luar biasa. Ini memberi kalian banyak sekali aplikasi yang mungkin tidak tersedia di toko aplikasi Apple kalian . 

Kalian juga dapat menemukan banyak aplikasi berbayar secara gratis menggunakan TweakBox untuk iOS. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi aplikasi dan game mod. 

1. Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah pergi ke situs web resmi TweakBox dan mengunduh TweakBox untuk iOS. Tautan untuk ini diberikan di bawah artikel ini.

2. Setelah instalasi selesai, pergi ke Pengaturan perangkat Anda. Di bawah bagian Umum, cari Profil dan Manajemen Perangkat . Ketuk pada itu dan pada layar yang muncul, Anda akan menemukan TweakBox. Aktifkan opsi kepercayaan untuk ini dan lanjutkan.
3. Sekarang Anda dapat menemukan TweakBox di daftar aplikasi. Buka dan Anda dapat menemukan banyak koleksi aplikasi dan game yang di-modded. Sekarang, di bilah pencarian, ketik WhatsApp Plus.


4. Pada hasil yang muncul, ketuk opsi Instal di sebelah WhatsApp Plus dan tunggu beberapa saat.