Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Cara Transfer Dari Aplikasi Dana ke Rekening Bank

Cara Transfer Dari Aplikasi Dana ke Rekening Bank - Selamat datang di Androidepic.com Situs Download Aplikasi Android, Download Game Mod, Download Aplikasi Mod Apk dan Tips Trik Android, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel Cara Transfer Dari Aplikasi Dana ke Rekening Bank dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya, DANA adalah aplikasi yang mampu mengelola keuangan digital dari Indonesia yang memiliki banyak sekali layanan untuk semua penggunanya, baik berupa pembelian pulsa, pembayaran bermacam-macam tagihan, transaksi online yang sudah bekerja sama dengan DANA.



Selain beberapa kegunaan diatas, kalian juga bisa melakukan transder uang antar pengguna lainnya. Namun banyak dari pengguna yang mengeluh karena tidak bisa melakukannya. Nah kali ini admin akan membantu kalian bagaiamana caranya transfer dari DANA ke rekening bank sendiri maupun DANA ke rekening orang lain.

Cara Tarik Saldo Alikasi DANA Ke Rekening Bank Sendiri

Ini solusi yang tepat untuk kalian, admin sudah menyiapkan langkah-langkahnya yang mudah untuk kalian fahami.
  1. Buka aplikasi DANA atau download Aplikasi DANA yang sudah Admin siapkan dibawah Artikel.
  2. Klik KIRIM yang ada di bagian atas.
  3. Masukkan jumlah uang (min Rp 50.000), kemudian klik KIRIM KE.
  4. Selanjutnya pilih Akun bank, masukkan nama bank dan nomor rekening.
  5. Periksa ulang data transfer sebelum klik KIRIM DANA.
Dengan aplikasi ini kalian hanya diberikan 10 kali gratis transfer antar bank dan selanjutnya kalian akan dikenai biaya transfer antar bank pada umumnya, selain itu jumlah transfer yang diperbolehkan terbilang cukup besar yakni Rp.500.000.
Sedangkan salah satu kompetitornya memberikan kelebihan untuk minimal transfer hanya sebesar Rp.10.000 saja. OVO menjadi kompetitor sengit di segmen aplikasi yang mengatur masalah keuangan digital.

Begitulah tadi Cara Transfer Dari Aplikasi Dana ke Rekening Bank. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat bereterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis.