Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Download Whatsapp Gold Apk Untuk Android Terbaru 2019

Download Whatsapp Gold Apk Versi Paling Terbaru 2019 - Whatsapp menjadi aplikasi yang paling banyak di unduh dan digunakan pengguna smartphone saat ini, tidak terkecuali admin. Whatsapp Gold adalah aplikasi mesengger terbaik yang memiliki segudang fitur, mulai dari berkirim gambar, audio, video hingga dokumen.

Saking populer dan banyak sekali penggunanya saat ini banyak sekali pengembang aplikasi yang memodifikasi file APK Whatsapp 2019 sehingga berbagai macam fitur tambahan yang tidak dimiliki whatsapp 2019 versi lain seperti Whatsapp Plus dan GB Whatsapp 2019.

Whatsapp Gold adalah aplikasi mesengger terbaik yang memiliki segudang fitur fitur tambahan yang tidak dimiliki whatsapp versi lain seperti Whatsapp Plus dan GB Whatsapp.

Berbicara mengenai Whatsapp Mod Androidepic.com akan mengulas Whatsapp Gold untuk kalian.

Apa Itu Whatsapp Gold Apk ?

Whatsapp Gold adalah nama aplikasi whatsapp versi mod (modifikasi) yang dirilis oleh Alternedo7 yang memiliki banyak fitur serta stabil saat di jalankan di smartphone android

Whatsapp Gold adalah nama aplikasi whatsapp versi mod (modifikasi) yang dirilis oleh Alternedo7 yang memiliki banyak fitur serta stabil saat di jalankan di smartphone android dengan berbagai merk. Dengan Whatsapp Gold ini pengguna akan dimudahkan dengan berbagai fitur saat berkomunikasi melalui Whatsapp. Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki Whatsapp Gold.

Fitur Privasi Whatsapp Gold 2019

Whatsapp Gold adalah aplikasi mesengger terbaik yang memiliki segudang fitur fitur tambahan yang tidak dimiliki whatsapp versi lain seperti Whatsapp Plus dan GB Whatsapp.
  1. Sembunyikan status online di Whatsapp.
  2. Sembunyikan centang dua biru dan abu-abu.
  3. Sembunyikan text "Mengetik" saat menulis pesan.
  4. Sembunyikan text "merekam" saat merekam pesan suara.
  5. Sembunyikan text "Dilihat" saat melihat status teman.
  6. Melihat pesan yang sudah dihapus.

Fitur Tambahan Whatsapp Gold Terbaru 2019

  • 6 gaya layar panggilan ekslusif.
  • 6 tema tampilan Whatsapp.
  • Ubah logo Whatsapp dengan Nama.
  • Sembunyikan status tidak aktif.
  • Sembunyikan status yang sudah dilihat.
  • Fitur Whatsappa Broadcast Message.
  • Fitur Auto ping.
  • Kirim gambar dengan resolusi HD di whatsapp.
  • Durasi video di status whatsapp hingga 7 menit.
  • Jumlah text pada status hingga 250 karakter.
Nah dari banyaknya fitur yang dimiliki Whatsapp Gold sudah pasti tidak akan bisa kalian nikmati di whatsapp resmi yang kalian unduh di playstore.

Apakah Aman Menggunakan Whatsapp Versi Mod ?

Pasti banyak diantara kalian yang ragu bahkan takut untuk menggunakan aplikasi whatsapp versi mod. Untuk Whatsapp Gold ini sudah dijamin keamanannya, pastikan kalian download dari link yang admin kasih dibagian bawah artikel ini guys. Jadi file Apk Whatsapp Gold yang admin berikan ini sudah teruji dan dipastikan aman.

Jadi tunggu apalagi jika kalian tertarik untuk mencoba whatsapp gold dengan segudang fiturnya ini. Silahkan saja langsung didownload melalui tombol di bawah ini.
Harus dibaca: Cara Install Aplikasi WhatsApp Mod Apk di Android Paling Aman