Cara Pindah WhatsApp ke Hp Baru: Cadangkan & Pulihkan Disini

Filmora Pro Edit Video Terbaik di Playstore Untuk Youtuber

aplikasi edit video terbaik di playstore yang bisa kalian langsung unduh yah tanpa watermark dengan banyak fitur

Selamat datang di androidepic.com, buat kalian pengunjung baru selamat bergabung. Pada artikel ini kalian akan diajak penulis untuk membahas soal  aplikasi edit video di playstore yang cocok untuk youtuber pemula.

Kenapa aplikasi edit video ini untuk youtuber? karena penulis ingin membagikan informasi seputar video editor versi android yang mudah di gunakan, cepat dan tanpa ribet.

Jadi buat kalian ya guys yang baru mengawali bermain youtube dengan modal minim hanya karena smartphone jangan pernah minder yah, meski pakai alat sederhana kalian pasti bisa bikin konten yang menarik.

Karena kalian sudah tidak sabar ingin tahu Apa Nama Aplikasi Edit Video Untuk Android, Youtuber Edit Video Pake Apa? nah pas sekali ini jika kalian sudah mampir kesini. Karena penulis sedang bahas aplikasi edit video.

Mari kita bahas aplikasinya yang dinukil dari playstore, sehingga kalian bisa langsung download  yang bisa kalian langsung unduh yah tanpa watermark dengan banyak fitur.

plikasi video editor dan video maker yang nomor satu di berbagai negara banyak sekali fitur yang di unggalkan

Editor video dan pembuat film, aplikasi edit video

Aplikasi edit video yang pertama ini dikembangkan oleh Shanghai Enjoy Information Technology yakni perusahaan yang berfokus pada bidang produksi video berbasis mobile.

Aplikasi video editor dan video maker yang nomor satu di berbagai negara ini memiliki banyak sekali fitur yang di tawarkan untuk pengguna smartphone.


No Keunggulan Aplikasi
1 50 lebih tema favorit kamu yang tersedia untuk menghasilkan video yang berkualitas dengan tema-tema pilihan.
2 Free backsound musik yang disarankan untuk anda, masukan musik favoritmu juga bisa
3 Banyak Model gaya font dan text.
4 Filter menakjubkan untuk membuat video yang berbeda. Sekarang ada 30 lebih filter yang didukung dan akan terus di updare.




Video Editor-Music, Cut, No Crop, Gambar

Aplikasi editor video yang kedua ini di rilis oleh Pro Video Editor & Music Video Maker Photo Collage, dari penelusuran penulis pengembang dari aplikasi ini baru mengunggah dua aplikasi di playstore dengan tipe yang sama yakni editor video.

Jika omong-omong masalah kelebihan dari aplikasi editor video ini banyak sekali kelebihannya, banyak fitur yang ditawarkan pun gratis untuk di download di playstore.


No Keunggulan Aplikasi
1 Gunakan gerak cepat maupun lambat untuk menyesuaikan kontrol kecepatan setiap klip.
2 Ribuan musik berlisensi penuh. Tambahkan musik lokal dari perangkat Anda juga.
3 Mengubah format Video ke Mp3: Anda juga dapat menggunakan Video Maker sebagai konverter mp3 dan putar soundtrack video Anda ke dalam file mp3.
4 Video Maker menyediakan ekspor berkualitas HD 720P / 1080P tanpa kehilangan kualitas, tidak ada batas durasi dan tidak ada watermark.




InShot - Editor Video Gratis

Jika kalian pernah install aplikasi Video Downloader For Instagram maka InShot adalah pengembang dari InShot - Editor Video Gratis ini, menjadi aplikasi editor video yang mudah di gunakan, komprehensif dan memiliki kesan menyenangkan saat anda menggunakan.

Berdasarkan pengalaman pengguna aplikasi editing ini sangat cocok banyak fitur yang disajikan untuk pengguna sehingga memudahkan proses editing, kelebihan ini terbukti dengan raihan rating 4.7 bintang yang diberikan pengguna di playstore.


No Keunggulan Aplikasi
1 Tanpa Watermark dan potongan video.
2 Puluhan emoji yang tersedia untuk mempercantik video.
3 Tersedia filter video dan juga filter untuk foto.
4 Fitur bagikan langsung ke sosial media dengan kualitas 1080P




Sementara cukup itu saja yah bosque, bagi penulis sih aplikasi diatas sudah cukup memuaskan untuk membuat konten di youtube.

Untuk kalian yang punya pengalaman edit video pakai aplikasi android bisa berikan saran di komentar menurut kalian yang mana sih yang pas untuk youtuber pemula.

Sekian terima kasih.